Wednesday, December 16, 2020

,

Tips Memilih Jersey Sepeda

Jersey sepeda banyak dipilih para pecinta tanah air. Pada masa pandemi ini bersepeda memang menyenangkan apalagi saat ini bersepeda sudah bukan sekedar berolahraga saja tetapi telah menjadi tren dan juga gaya hidup masyarakat. Transportasi ramah lingkungan ini memang sedang digemari oleh para masyarakat, tidak di dalam negeri saja tetapi sampai keluar negeri.


Walaupun bersepeda dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita, namun hobi ini juga bisa memberikan dampak negatif untuk kita contohnya seperti kulit terbakar. Karena negara ini merupakan negara tropis yang memiliki paparan sinar matahari yang cukup panas, oleh sebab itu bersepeda di bawah paparan terik matahari dapat membuat kulit terbakar. Untuk menghindari hal tersebut, bagi Anda yang hobi bersepeda di wajibkan menggunakan jersey.

Jersey sepeda merupakan pakaian atau baju yang didesain khusus untuk olahraga bersepeda yang bertujuan untuk memaksimalkan performa dari pesepeda. Berolahraga sepeda merupakan hal yang sederhana, namun banyak sekali faktor yang harus diperhatikan jika Anda ingin meningkatkan kemampuan dan juga kecepatan bersepeda. Oleh sebab itu, jersey merupakan salah satu dari faktor tersebut.

Manfaat lain menggunakan jersey untuk bersepeda juga dapat mencegah dari paparan sinar matahari yang membakar kulit. Tidak perlu khawatir karena sekarang Anda bisa mendapatkannya di Custom.co.id, untuk mendapatkan jersey dengan kualitas bahan terbaik, langsung saja Anda bisa mengakses situsnya di https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda.

Dan berikut ini tips yang harus diperhatikan ketika ingin membeli jersey.

1.       Bahan Jersey

Pada umumnya jersey sepeda didesain untuk menyerap keringat lebih cepat dari kulit. Kenapa seperti itu? Karena hal ini sangat berguna supaya keringat Anda ketika bersepeda dapat menguap dengan cepat pada bagian luar jersey.

Untuk itu bahan yang tepat adalah polyester, spandex dan kain elastis, bahan kain ini yang sangat umum digunakan untuk jersey sepeda, karena bahan tersebut bisa mengering dengan cepat dan mengandung unsur antimikroba sehingga membantu mencegah timbulnya bau. Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan jersey dengan kualitas terbaik, karena Anda bisa mendapatkannya di Custom.co.id, sekarang juga Anda bisa mengunjungi website nya di https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda

2.       Pilih Jersey yang Pas di Tubuh

Pemilihan ukuran jersey merupakan hal yang sangat penting karena jika ukurannya tidak pas maka akan terasa tidak nyaman saat Anda gunakan ketika bersepeda.

Pada umumnya desain jersey memiliki ukuran lebih panjang pada bagian belakang dibandingkan pada bagian depan, hal ini bertujuan agar jersey tidak terlalu tinggi terangkat pada saat Anda mengangkat lengan ke posisi bersepeda normal.

3.       Pilih Jersey Berkantong 

Mempunyai desain yang berbeda dengan jersey pada umumnya, jersey pesepeda memiliki kantong pada bagian belakang baju yang berguna untuk menyimpan handphone atau barang-barang kecil lainnya. Hal ini juga bertujuan agar Anda tidak perlu membawa tas untuk menyimpan barang-barang kecil tersebut dan memudahkan Anda untuk mengambilnya tanpa harus memberhentikan sepeda.

Demikianlah beberapa tips yang bisa Anda coba ketika ingin membeli jersey sepeda. Pastikan Anda membeli jersey dengan kualitas bahan terbaik untuk kenyamanan Anda ketika bersepeda. Tunggu apalagi, sekarang juga Anda bisa mendapatkannya di Custom.co.id dengan mengunjungi situsnya di https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda.  Dengan harga yang terjangkau dan kualitas bahan terbaik yang diberikan oleh Custom.co.id maka Anda bisa membawa pulang jersey yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa mendesain jersey sesuai dengan yang selera Anda. 

Deskripsi: Jersey sepeda, inilah beberapa tips memilih jersey sepeda terbaik untuk Anda semua, langsung saja pilih sekarang juga. 

0 comments:

Post a Comment