Tuesday, December 8, 2020

Penampilan Menarik Buat Perempuan Berpotensi Miliki Pendapatan Lebih

Wajarnya, besar kecil pendapatan yang diterima seorang diukur berdasar prestasi yang ditunjukkan dalam pekerjaan. Tetapi perihal ini tidak seluruhnya berlaku untuk kalangan perempuan. Karena kalangan perempuan dengan energi tarik raga lebih nyatanya cenderung memperoleh pendapatan yang lebih besar.


The Washington Post mengutip suatu riset yang menegaskan kalau orang dengan penampilan menarik memperoleh bayaran lebih. Riset ini dicoba oleh sosiolog Jaclyn Wong serta Andrew Penner. Mereka menciptakan fakta kalau para perempuan yang atraktif dari segi raga memperoleh pendapatan 20 persen lebih besar bila dibanding para wanita yang biasa saja.


Riset ini pula berupaya mendefinisikan dimensi atraktif untuk sebagian orang. Warnanya kala memperhitungkan energi tarik raga seseorang wanita, mayoritas orang mengaitkan perihal tersebut dengan kerutinan menjaga diri. Make up, tatanan rambut, serta baju jadi poin berarti dalam memperhitungkan energi tarik perempuan. Raga yang menarik membuka lebih banyak pintu peluang untuk perempuan.


Tetapi perihal yang sama tidak berlaku buat kalangan laki- laki. Bila dibanding perempuan, laki- laki relatif tidak sering dinilai dari penampilan mereka. Buat laki- laki, kerutinan menjaga diri cuma mewakili separuh dari energi tarik mereka di hadapan orang lain. Gimana bagi pendapatmu? 

0 comments:

Post a Comment